Eksklusif, Mengenal Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017

Jakarta Syifa Fatimah tidak menyangka, namanya akan diumumkan di malam puncak  Puteri Muslimah Indonesia 2017 sebagai finalis yg berhak mengenakan mahkota Puteri Muslimah Indonesia. Padahal, poly peristiwa yg juga tidak dia duga selama ikut pada ajang bergensi bagi perempuan   berhijab tersebut. Gadis berusia 19 tahun itu nyaris gagal sebagai finalis dan  maju ke malam zenit Puteri Muslimah Indonesia 2017. kemudian, bagaimana cerita akhirnya Syifa Fatimah bisa meraih mahkota tertinggi di ajang Puteri Muslimah Indonesia?
Puteri Muslimah Indonesia 2017

Berdiri di panggung malam puncak  Puteri Muslimah Indonesia 2017 dan  dinobatkan menjadi yg terbaik, adalah hal yg tidak mampu dilupakan Syifa Fatimah. Melihat perjalanannya mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia itu, tentu rasa syukur yang sekarang hanya bisa diungkapkan. Syifa berasal Jepara, mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 pada Yogyakarta. dengan harapan bisa lolos audisi dan  berangkat ke Jakarta, Syifa berangkat sendiri berasal Semarang, tempat kuliahnya menuju Yogyakarta.

Menggapai asa, dalam bepergian tadi, tidak henti-hentinya ia berdzikir, mengucap asma Allah supaya diberikan kelancaran pada mengikuti audisi. Mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia di Yogyakarta, Syifa kemudian lolos 11 akbar. namun waktu beliau mengetahui proses babak selanjutnya, yakni karantina sudah dimulai namanya tidak dipanggil, dia pun pasrah. Mungkin ketika itu belum rezekinya berada pada anjung Puteri Muslimah Indonesia 2017.

tetapi, tuhan rupanya punya planning yg tidak disangkanya. Masuk hari keenam proses karantina, Syifa mendadak dihubungi pihak Indosiar buat ikut pada program karantina. Rupanya ada galat satu finalis yang mengundurkan diri.

Lantas, bagaimana cerita selengkapnya, Syifa Fatimah mampu meraih mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2017? Bagaimana juga rencana ke depan Syifa usai meraih predikat acara bergengsi bagi wanita berhijab tadi? Simak wawancara selengkapnya di sini.
Cancel